Cara Daftar dan Buat Akun Bareksa Investasi Terbaru 2022

Berikut adalah informasi mengenai cara daftar dan buat akun investasi bareksa terbaru 2021, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman semua :)

Promo.web.id - Bagi Anda yang tidak ingin berinvestasi dengan cara yang rumit seperti berinvestasi di saham, trust bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Dengan begitu, manajer investasi yang mengelola dana yang Anda titipkan. Bareksa adalah platform investasi kepercayaan investasi yang dapat Anda gunakan. Mendaftar Bareksa juga sangat mudah. Selain itu, Anda hanya perlu menyiapkan KTP untuk proses verifikasi.

Mungkin kebanyakan orang baru mengenal Bibit sebagai platform investasi kepercayaan investasi. Namun seperti yang Anda ketahui, Bareksa memiliki kelebihan dibandingkan Vivid. Salah satunya adalah banyaknya produk investasi trust yang bisa dibeli.

Manfaat Bareksa

1. Sudah Berdiri Sejak Lama

Dibandingkan platform sejenis lainnya, Bareksa sudah ada sejak lama dan bisa dibilang paling berpengalaman. Platform ini sudah ada sejak tahun 2013. Tahun itu jauh dari seed yang baru berdiri di tahun 2019.

2. Jumlah produk kepercayaan investasi yang melimpah

Bareksa juga memiliki lebih banyak produk kepercayaan investasi daripada yang lain. Dari apa yang saya lihat di aplikasi Bareksa, platform ini menawarkan 132 produk investasi trust dari 32 manajer investasi.

Investasi mulai Rp 3.10.000

Ini biasa terjadi pada platform kepercayaan investasi saat ini. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa investasi yang minim juga menjadi keuntungan. Dengan 10.000 rupiah, Anda sudah bisa mulai berinvestasi di Bareksa.

4. Adanya produk Syariah

Bareksa juga menawarkan perwalian investasi Syariah kepada Muslim yang ingin berinvestasi di bawah hukum Islam. Setidaknya ada 23 produk Trust Investasi Syariah yang bisa Anda pilih.

Kekurangan Bareksa

Menurut saya, Bareksa mungkin hanya memiliki satu kekurangan. Dengan kata lain, ini adalah metode pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang tersedia, antara lain OVO, LinkAja, virtual account (BRI, Mandiri, Permata, CIMB Niaga, BNI, BCA) dan transfer bank. Sayangnya, ada kalanya Anda tidak berpikir itu sepadan.

Jika Anda membayar dengan akun virtual, Anda biasanya tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Tapi Bareksa tidak melakukan itu. Anda harus membayar Rp 3.100 jika menggunakan BRI, Mandiri, Permata, CIMB Niaga, BNI dan Rp 4.600 jika menggunakan VABCA.

Namun kekurangan lainnya adalah Anda harus mengunggah bukti secara manual saat memilih metode pembayaran transfer bank.

Cara daftar Bareksa terbaru

Bagi yang berminat, berikut akan kami tunjukkan cara mendaftar Bareksa dan cara verifikasi akun. Di bawah ini adalah cara pendaftaran Bareksa terbaru.

  • Unduh aplikasi Bareksa
  • Setelah selesai, buka aplikasinya
  • Kemudian klik Login di pojok kanan bawah.
  • Kemudian klik "Pendaftaran Baru" di bawah Login.
  • Pilih WNI dan masukkan nomor KTP Anda. Kemudian klik "Daftar".
  • Silakan masukkan alamat email, kata sandi, ulangi kata sandi, dan nomor ponsel Anda.
  • Masukkan OTP yang dikirimkan ke nomor yang terdaftar.
  • Pilih jenis ID dan unggah foto. Setelah itu, Anda harus mengisi ID Anda sesuai dengan kartu ID Anda.
  • Anda juga dapat memilih SBN Ritel Online. Kemudian unggah TIN. Tidak diperlukan jika tidak memiliki NPWP.
  • Masukkan kode referral, jika ada.
  • Masukkan data alamat.

Anda juga perlu memasukkan data lain seperti pekerjaan, pendapatan, dan pendidikan. Anda juga akan ditanya tentang identitas pemegang kartu hijau.

Nah, kurang lebih begitulah proses cara daftar Bareksa. Berikut beberapa cara daftar Bareksa terbaru. Semoga bermanfaat.

Investasi
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.