Coba Aplikasi Investasi ini, Bisa Pinjam Dana juga!

Berikut informasi mengenai aplikasi investasi terbaru yang bisa meminjam dana untuk pengusaha menengah bawah dan atas

Promo.web.id - Di era sekarang ini, semakin banyak orang dapat dengan mudah memulai bisnis. Ada banyak fasilitas yang tersedia untuk memamerkan bisnis yang sedang dikembangkan. Online atau offline melalui internet?

Namun, UKM biasanya terkendala masalah pendanaan. Untungnya, Crowdo Connect, aplikasi investasi pertama di Asia Tenggara, kini tersedia untuk pengguna smartphone.

Crowdo Connect, aplikasi investasi pertama di Asia Tenggara

Crowd, salah satu marketplace pinjaman peer-to-business terbesar di Asia Tenggara, telah mengumumkan keberadaan Crowdo Connect, aplikasi terbaru untuk pengguna iOS di seluruh dunia. Sebelumnya, Crowdo Connect lebih dulu ada di perangkat Android.

Investor dapat berinvestasi dalam pinjaman P2B kapan saja, di mana saja melalui Crowdo Connect, sekarang tersedia di iOS. Pengembangan aplikasi untuk pengguna iOS ini tidak terlepas dari banyaknya tuntutan investor untuk mempermudah aktivitasnya dan didesain agar mudah dipahami dan dijalankan.

"Kami bangga merilis aplikasi iOS dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan investor yang tergabung dalam platform Crowdo dan memberikan pengalaman terbaik. Crowdo Connect memungkinkan investor untuk mendaftar, menagih, membuat pilihan investasi, dan menarik melalui perangkat iOS mereka." LEO Shimada, CEO Crowdo Group, mengatakan.

Crowdo Conncet yang semakin canggih hadir dengan tampilan panel investor baru dan memperkenalkan sistem kecerdasan buatan. Tertarik mencobanya untuk investasi? Crowdo Connect saat ini tersedia untuk diunduh dari Google Play Store dan Apple Store.

Kehadiran Crowdo Connect melengkapi kinerja mengesankan yang dicatat oleh Crowdo sepanjang tahun 2017. Bisnis Crowdo telah tumbuh lebih dari 400% dibandingkan dengan hasil tahun 2016.

Investasi
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.