Cara Mudah Daftar Astrapay Lengkap dengan Kode Referral Terbaru 2022

Astrapay adalah dompet digital yang digunakan untuk bertransaksi dengan merchant Astrapay.
Demi pelayanan yang lebih baik, Astra atau PT Astra International Tbk kembali membuat terobosan dengan menciptakan solusi bernama Astrapay, dompet digital untuk bisnis konsumer dan perdagangan Astra.


Saat ini di Indonesia, dompet digital (e-wallet) digunakan untuk transaksi penjualan dan pembayaran. Dompet digital atau e-wallet pertama kali dikenal sebagai aplikasi digital yang digunakan sebagai sarana penyimpanan dan pembayaran uang.

Transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan dompet digital antara lain kebutuhan semua transaksi yang membutuhkan pembayaran toko online, pembelian pulsa/paket internet, tagihan listrik, dan transfer uang antar pengguna.

Astra dikenal sebagai grup usaha di bidang otomotif, keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi dan energi. Saat ini, Astra telah mengambil langkah maju dalam menghadirkan inovasi untuk mengakselerasi bisnisnya menggunakan teknologi digital.

Astrapay merupakan terobosan terbaru dalam transaksi digital otomotif, memberikan kemudahan bagi pelanggan atau pengguna Astra untuk melakukan transaksi pembayaran online melalui aplikasi mobile.

Apa itu AstraPay?

Astrapay adalah dompet digital yang digunakan untuk bertransaksi dengan merchant Astrapay. Dompet Astrapay berguna untuk mentransfer uang antar pengguna Astrapay, membayar tagihan, membayar biaya asuransi kendaraan, berdagang atas nama Astra dan lain-lain.

Apa saja keunggulan Astrapay?

Jika Anda pernah menggunakan Astra, Anda mungkin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke ATM atau toko Astra untuk melakukan pembayaran, tetapi Anda hanya dapat berbisnis dengan penjual Astra di telapak tangan Anda, jangan khawatir lagi . Keluar dari tangan Anda. Tangan Anda menggunakan aplikasi dompet Astrapay.

Astrapay memiliki banyak manfaat, antara lain:

1. Masukkan saldo akun Anda dan bayar

Jika sebelumnya Anda harus melakukan transaksi langsung di toko Astra, atau jika Anda membutuhkan akses ke ATM untuk membayar tagihan. Kini Anda dapat dengan mudah melakukan semuanya hanya di ponsel Anda, yaitu dengan Saldo Dompet Astrapay.

Juga sangat mudah untuk melakukan top up atau top up saldo Astrapay Anda melalui rekening atau merchant yang terafiliasi seperti supermarket.

2. Kirim uang ke pengguna lain

Hal hebat tentang Astrapay adalah Anda dapat mentransfer uang antar pengguna Astrapay. Anda kemudian dapat menggunakan Astrapay sebagai metode pembayaran Anda jika Anda ingin bertukar dengan seseorang atau mengirim uang ke teman, keluarga atau kerabat.

3. Bayar tagihan dan cicilan

Ngapain ke outlet dan antri di ATM mana, sekarang tinggal bayar tagihan Astra dan cicilan lewat aplikasi. Astrapay memudahkan pembayaran. Jadi Anda tidak perlu datang ke kantor Astra untuk melakukan pekerjaan seperti biasa, mencicil.

4. Beli asuransi dan ajukan kredit

Saya tidak bercanda. Untuk mengajukan KPR, umumnya Anda harus datang langsung ke kantor Astra. Sekarang cukup mengajukan kredit melalui e-wallet Astra. Anda cukup mengisi aplikasi kredit dan mengirimkannya ke Astra melalui aplikasi.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi dompet Astrapay untuk membeli dan membayar asuransi, tanpa kerumitan seperti biasanya. Mereka yang tidak tertarik dapat berubah pikiran setelah menggunakan Astrapay.

Apakah Anda ingin langsung menggunakannya setelah mengetahui beberapa keunggulan Astrapay? Bagaimana cara mendaftar Astrapay? Lihat caranya di bawah ini:

Cara daftar Astrapay terbaru

  • Unduh aplikasi Astrapay dari tautan resmi di bawah ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ada.astrapay
  • Kemudian, setelah instalasi, buka aplikasi Astrapay
  • Daftar dengan nomor ponsel Anda dan masukkan di bidang yang ditunjukkan
  • Prosedur Daftarkan Astrabay dengan nomor telepon Anda
  • Kemudian klik Daftar dan Anda akan menerima SMS konfirmasi kode OTP
  • Terima Ketentuan Layanan Astrapay dengan mengklik tanda untuk melanjutkan
  • Buat PIN 6 digit dan klik Lanjutkan
  • Isi detailnya, yaitu nama, alamat email, dan tanggal lahir Anda
  • Untuk mendapatkan bonus pulsa gratis, masukkan dan salin kodenya (3OE0XBV)
  • Klik tombol konfirmasi untuk email yang Anda terima dari Astrapay untuk membuka email konfirmasi
  • Aman. Akun Astrapay Wallet Anda aktif dan dapat digunakan untuk keperluan trading.

Apa yang akan saya lakukan selanjutnya?

Setelah mendapatkan aplikasi Astrapay dan registrasi berhasil, langkah selanjutnya adalah dapat menggunakan hadiah pulsa Astrapay yang Anda dapatkan saat menggunakan kode (3OE0XBV). Tambahkan juga jika Anda memiliki kebutuhan lain, seperti pembayaran atau cicilan.

Apakah Astrapay aman?

Astrapay aman digunakan! Dompet Digital Astra bukan demo tetapi dapat digunakan untuk berdagang dengan pedagang Astra. Jika Anda memiliki masalah dalam pendaftaran atau perdagangan, silakan hubungi Call Center Astrapay untuk informasi lebih lanjut.

Semua tanggung jawab diurus oleh Astrapay, jadi jangan khawatir karena Astrapay benar-benar aman untuk digunakan.

Mendaftar dengan Astrapay umumnya sangat mudah, sama seperti saat Anda pertama kali mendaftar dengan e-wallet lain. Hanya boleh digunakan karena Astrapay dirancang khusus untuk membantu pelanggan Astra memenuhi kebutuhan semua transaksi yang terkait dengan Astra, seperti tagihan dan cicilan. Semoga bermanfaat!
Referral
Hariyanti
Hariyanti
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.