Cara Daftar NEU Terbaru 2022 | Lengkap Kode Referralnya!

kamu akan mendapatkan 20.000 poin cashback yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di aplikasi neu.
Hai gan apa kabar semua pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kode referral neu app beserta cara daftar terbaru di tahun 2022.


Sebelum melanjutkan pembahasan tentang cara daftar akun neu app dan kode referral terbaru. Haruskah kita mengetahui lebih detail apa itu aplikasi neu?

Kode referral Neu baru: JAYA3102

Apa itu aplikasi Neu?

Dengan aplikasi manajemen keuangan neu, Anda dapat mentransfer biaya manajemen gratis, membeli dan menjual emas, pembiayaan pinjaman peer-to-peer, membeli kredit, membayar pada akhir bulan, melacak pengeluaran dan pendapatan e-wallet dan dari booming perbankan di satu aplikasi!

Fitur dan Manfaat Aplikasi Neu

1. Transfer antar bank gratis

Transfer uang ke mana saja dan siapa saja di seluruh Indonesia dengan neu menjadi lebih mudah dan hemat! Tidak ada biaya administrasi atau transfer gratis!

Transfer beberapa bank hingga 10 tujuan dalam satu transaksi hingga 25 juta!

2. Aplikasi Budgeting

Membantu Anda secara otomatis mencatat pengeluaran dan pendapatan dari e-wallet dan transfer bank. Selain itu, Anda dapat melihat analisis catatan keuangan bulanan.

Jangan khawatir, aplikasi neu budget tidak akan menyimpan data notifikasi dari dompet elektronik Anda yang terhubung, termasuk data email, media sosial, dan aplikasi obrolan di ponsel Anda.

3. Dapat membeli emas

neuGold memungkinkan Anda untuk menyimpan emas. Anda dapat membeli emas dan mengirim hadiah emas. Yang pasti menyimpan emas di neuGold aman, karena kami bekerja sama dengan IndoGold. PT. IndoGold Makmur Sejahtera sebuah perusahaan jasa gadai (Beli - Jual Emas) telah memiliki nomor izin OJK KEP-50/NB.1/2018

4. Pembiayaan peer-to-peer dengan pengembalian yang menarik

neuGrow memungkinkan Anda untuk membiayai UMKM di Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya dan Anda juga akan mendapatkan imbal hasil yang menarik! neuGrow bekerjasama dengan Modal Rakyat yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan No. S-386/NB.213/2018.

5. Pinjaman Cepat neuLoan

  • Limit pinjaman: Rp 500.000 s/d Rp 2.000.000,00
  • Jangka waktu pinjaman: Minimum 61 - 91 hari.
  • Biaya layanan: 0,4% - 0,6% per hari
  • Tingkat Bunga Tahunan Maksimum (APR): 144%
  • Usia minimum peminjam: 21 hingga 60 tahun.
  • Anda hanya perlu ID!

6. Bayar tagihan Mudah

Sekarang Anda dapat membayar tagihan bulanan Anda dengan mudah dan cepat dengan neu! Anda dapat membayar tagihan bulanan dari air PDAM, listrik PLN, telepon (Indosat, Smartfren, Three, Telkomsel, XL), Internet (Indihome, Telkom) dan TV (Nexmedia, Indovision, Transvision). Bukankah lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan neu?

7. Isi ulang pulsa dan paket data

Tidak perlu beralih antar aplikasi untuk mengisi ulang! Beli saja pulsa di neu. Pulsa yang tersedia antara lain Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren, dan Three dengan pilihan kategori yang berbeda. Anda juga dapat membeli kartu kredit atau listrik agar rumah Anda tetap menyala. Deal Sekarang Ya!

8. Isi ulang e-wallet

Anda juga dapat mengisi ulang e-wallet Anda melalui neu! Saat ini Anda dapat mengisi e-wallet GoPay, OVO, Link Aja dan DANA.

9. Loyality Program

Setiap kali Anda mentransfer uang, membeli pulsa dan data, serta membayar tagihan, Anda akan mendapatkan cashback berupa neuPoints yang dapat digunakan untuk menghemat transaksi Anda selanjutnya. Anda juga bisa mendapatkan neuPoints dengan membagikan kode referensi Anda kepada teman-teman Anda!

10. Transaksi baru aman dan nyaman

Powered by SAFECASH (PT Inclusion Financial Nusantara) yang memiliki kuasa pengiriman uang yang diterbitkan oleh Bank Indonesia (BI) pada tanggal 14 Agustus 2019 dengan nomor izin 21/253/Bd/8.

Jadi tunggu apa lagi? Ubah rutinitas transaksi Anda sekarang dengan aplikasi neu finance! "

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu Anda mengelola dan melakukan perencanaan keuangan, membeli dan menjual emas, dan keuangan P2P. Alternatif untuk aplikasi transfer FLIP gratis dan aplikasi keuangan OY, Asetku, dan Pluang.

Untuk produk billing (pascabayar), kami mengenakan biaya administrasi yang bervariasi berdasarkan tarif yang ditetapkan oleh mitra kami.

Untuk voucher/token (prabayar), saat ini tidak ada biaya administrasi. Cukup bayar dari harga voucher/token yang ditetapkan oleh mitra kami.

Tapi jangan khawatir, kami pastikan harga produk ini sangat kompetitif dan masuk akal.

Bagaimana cara membuat akun aplikasi neu?

Jika Anda ingin membuat akun di aplikasi neu, silakan ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini:
  • Unduh aplikasi neu dari Google Playstore atau Appstore.
  • Klik "Daftar" dan isi nama lengkap Anda sesuai dengan ID Anda.
  • Masukkan nomor ponsel yang aktif
  • Kemudian masukkan kode referral JAYA3102
  • Tunggu kode OTP dimasukkan
  • Kemudian masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel Anda.
  • Buat PIN baru. Ingatlah untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang PIN ini, termasuk neu.
  • Selamat, pendaftaran akun neu Anda telah selesai.
Silakan periksa untuk dapat menggunakan fitur neu yang menarik.

Apa keuntungan menggunakan kode referral Neu terbaru?

Kode referral Neu: JAYA3102

Dengan menggunakan kode referral saat Anda mendaftar akun neu, ini akan mempercepat proses verifikasi akun. Selain itu, kamu akan mendapatkan 20.000 poin cashback yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di aplikasi neu.

Demikian pembahasan mengenai cara daftar akun neu app dan kode referral terbaru di tahun 2021. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan membantu sobat semua. Itu saja, terima kasih
Referral
Hariyanti
Hariyanti
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.