Aplikasi Buka Rekening Terbaik dan Terbukti Membayar 2022

Promo.web.id - Halo teman-temanku terbaik dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi berkaitan dengan aplikasi buka rekening dibayar terbaik dan terpercaya di tahun 2021.

Tentu kalian belum banyak yang tahu bahwa hanya dengan menginstal aplikasi saja kalian sudah bisa menghasilkan uang melalui online. bahkan banyak diantara mereka yang sudah menghasilkan hingga pulahan hingga ratusan juta perbulannya.


mau tahu aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang di tahun 2021 ini? yuk kita simak bersama-sama 

1. Aplikasi NEO+

Aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan yang memang terbukti membayar penggunanya, bahkan admin sendiri sampai saat ini sudah menghasilkan kurang lebih 40juta dalam satu bulan. silahkan kalian cek screenshoot buktinya di bawah ini:

Apa Itu Neo+?

Neo+ adalah aplikasi perbankan milik bank neo commerce yang dulunya bernama bank yudha bakti. aplikasi ini merupakan aplikasi terobosan baru yang baru saja dirilis oleh BNC, jadi aplikasi ini sedang mengadakan event untuk bisa mendapatkan banyak nasabah melalui program referral.

2. Aplikasi Commbank Mobile

CommBank Mobile merupakan aplikasi perbankan dari PT Bank Commonwealth (“Commonwealth Bank”) yang akan menjawab kebutuhan finansial sehari-hari Kamu. Temukan berbagai kemudahan transaksi perbankan serta rasakan kendali penuh atas keuanganmu.

Buka rekening langsung di HP-mu. Hanya perlu e-KTP dan NPWP Kamu, dapatkan rekening CommBank SmartSaver dengan berbagai manfaatnya.

Kartu Debit Virtual
Kamu akan mendapatkan Kartu Debit Virtual Platinum Mastercard yang dapat Kamu gunakan untuk belanja online di berbagai channel online favoritmu.

Semua kebutuhan perbankan di ujung jarimu
- Lihat saldo rekening Kamu dimanapun dan kapanpun.
- Transfer ke rekening manapun gratis untuk 30 transaksi pertama setiap bulannya.
- Bayar berbagai tagihan secara cepat.
- Beli pulsa prabayar dan top up e-wallet dengan mudah.
- Kelola kartu debit virtual dan fisikmu dengan aman.

Kendali penuh atas setiap pengeluaranmu
Pantau pengeluaran harian, mingguan, bulanan dan tahunan Kamu langsung di dalam aplikasi CommBank Mobile. Kelompokkan berbagai transaksi ke dalam kategori pilihanmu.

3. Aplikasi Motion Banking

Motion Banking adalah aplikasi perbankan dari MNC Bank yang dirancang untuk memberikan berbagai layanan dan kemudahan bagi nasabah MNC Bank untuk melakukan transaksi finansial & non finansial, yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja melalui smartphone.

Cara Penggunaan:
- Pastikan Anda memiliki Kartu Debit atau Kredit MNC Bank
- Unduh & Instal Motion Banking
- Isi formulir
- Verifikasi OTP
- Buat PIN & Kode Sandi
- Anda sudah siap dan login untuk menggunakan Motion Banking!

Silakan periksa fitur terbaru kami:
- Login Biometrik (Sidik Jari)
- Dashboard (Tabungan, Kartu Kredit, Pinjaman, Deposito)
- Pengiriman dana
- Isi Ulang
- Pembayaran (MNCLife, MNC Finance, MNC Insurance)
- Pemberitahuan secara realtime
- Buat PIN Kartu Kredit

Nikmati menggunakan Motion Banking!

Demikanlah informasi tentang aplikasi penghasil uang yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua. salam sukses selalu via apliaksi online berbayar.

Investasi
JAYA PURNAMA
JAYA PURNAMA
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.